Mualem: perubahan Bendera Aceh belum ada keputusan

Ketua DPA Partai Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf. (Kanal Aceh/Aidil Saputra)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Muzakir Manaf mengatakan hasil pembahasan perubahan Bendera Aceh belum ada keputusan, sebab masih menunggu hasil musyawarah.

Hal itu disampaikan Muzakir Manaf kepada wartawan seusai menghadiri rapat tertutup antara DPRA dan Gubernur Aceh dalam membahas perubahan bendera bintang bulan di Gedung DPRA, Banda Aceh, Senin (2/5).

Lanjut Mualem, sapaan Muzakir Manaf, pembahasan ini masih panjang dan perlu mendengar pendapat dari beberapa elemen dan tokoh lainnya, termasuk dari internal KPA dan PA.

Ads

“Perlu pembahasan lebih lanjut untuk diputuskan,” kata Wagub.

Ditanyai soal respons dari pemerintah pusat yang meminta perubahan bendera Aceh, ia menjawab bahwa jika ada isu positif dan negatif baru diumumkan. “Sekarang masih tahap musyawarah,” ujarnya.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haytar, Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, dan Ketua Pansus Bendera DPR Aceh, Kautsar.

Hadir juga pimpinan DPRA, Tgk Muharuddin dan T. Irwan Djohan, Ketua Komisi I Abdullah Saleh, serta sejumlah anggota DPRA dari berbagai fraksi. [Aidil Saputra]