Didampingi istri, Setya Novanto daftar Caketum Golkar

Resmi, KPK tetapkan kembali Setnov sebagai tersangka
Ketua DPR, Setya Novanto. (Kompas.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Mantan Ketua DPR, Setya Novanto resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum (caketum) Partai Golkar. Dia hadir didampingi sang istri, Deisti Astriani Tagor dan beberapa orang tim suksesnya.

Setya Novanto mengantarkan langsung formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Ia mengatakan keputusannya maju menjadi calon Golkar 1 didukung penuh oleh sang istri.

“Dalam keputusan-keputusan penting selalu berunding dengan istri saya. Saya direstui sama keluarga untuk memberikan kotribusi besar kepada Partai Golkar,” ujar Setya Novanto di Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Rabu (4/5).

Pernyataan Setya tersebut lantas langsung diamini sang istri, Deisti Astriani Tagor yang turut mendampinginya. “Kami keluarga ikhlas mewakafkan Bapak, memberikan waktunya untuk Partai Golkar, demi kejayaan partai,” kata Deisti.

Selanjutnya Setya mengatakan akan berkeliling Indonesia untuk mengkonsolidasikan dukungan hingga ke daerah.

“Kami akan rekonsiliasi, bukan hanya di pusat tapi juga di daerah, khususnya kabupaten, kecamatan dan desa-desa,” kata Setya yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar itu.

Hari ini merupakan hari terakhir bagi para kandidat ketua umum untuk mendaftarkan diri. Sebelum Setya Novanto, Wakil Ketua MPR Mahyuddin sudah terlebih dulu datang untuk mendaftarkan diri. Ketua DPR Ade Komarudin juga dijadwalkan mendaftar hari ini. [Viva]

Related posts