Jadi korban tabrak lari, warga Aceh Utara meninggal dunia

Ilustrasi lakalantas. (Tempo)

Idi (KANALACEH.COM) – M Feri (15), warga Gampong Matang Raya, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari, di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Demam Dua, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Rabu (4/5) pukul 00.47 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas AKP Nita Febrianti kepada Serambinews.com Rabu (4/5) malam menyebutkan, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Panton Labu.

“Korban mengalami luka robek di kepala, patah pada bagian bahu sebelah kanan, pendarahan pada mulut dan telinga, serta luka lecet pada muka, dada dan kaki,” ungkap AKP Nita Febrianti.

Kronologis terjadinya kecelakaan itu, kata Nita, waktu itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Sedangkan sepeda motor yang menabrak lari korban melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

“Sepeda motor yang menabrak lari korban belum diketahui identitasnya. Diduga sepeda motor yang menabrak korban berkecepatan tinggi dan terlalu kekanan jalan sehingga menyenggol stang sepeda motor korban yang menyebabkan korban terjatuh dan mengalami luka berat sehingga meninggal dunia,” ungkap AKP Nita. [Serambinews]

Related posts