Final Liga Europa, Sevilla kesal dengan sikap Raja Spanyol

Pemain Sevilla rayakan keberhasilan di Liga Europa. (Reuters)

Sevilla (KANALACEH.COM) – Presiden Sevilla Jose Castro mengkritik keras sikap Raja Spanyol yang dituding tidak menunjukkan dukungan kepada Sevilla, dengan tidak menyaksikan langsung pertandingan final Liga Europa.

Sevilla mengharumkan nama kompetisi La Liga (liga Spanyol), dengan melaju ke final Liga Europa. Mereka akan menghadapi raksasa Inggris, Liverpool pada 18 Mei mendatang di Basel.

Namun, Raja Spanyol, Felipe VI dipastikan absen untuk menyaksikan langsung laga penting ini. Tahun lalu, Felipe VI juga absen, saat Sevilla menjuarai Liga Europa. Fakta inilah yang membuat Sevilla kecewa.

“Kabar yang kami terima, raja tidak akan menghadiri langsung final Liga Europa di Basel,” kata Castro, seperti dilansir Soccerway, Rabu (11/5).

“Saya menghormati keputusannya. Tapi saya ingin katakan, publik tidak bodoh melihat raja tidak bisa menyaksikan final Liga Europa, tetapi dia bisa menyaksikan langsung dua laga semifinal Liga Champions.”

Felipe pun disinyalir lebih mendukung Real Madrid dan Atletico Madrid yang berlaga di Liga Champions daripada Sevilla di Liga Europa. “Padahal, kami selalu menyematkan bendera Spanyol di dada kami,” kata Castro. [Viva]

Related posts