Komite Perempuan Aceh Bangkit audiensi dengan Pangdam IM

Audiensi di ruang tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Jumat (13/5). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka menyukseskan pembangunan di Aceh, Ketua Komite Perempuan Aceh  Bangkit, Nurul Akmal beserta staf melakukan audensi dengan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi di ruang tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Jumat (13/5).

Audensi Ketua Komite Perempuan Aceh  Bangkit diterima langsung oleh Mayjen TNI L. Rudy Polandi didampingi Asterkasdam IM, Kolonel Inf Terry Tresna Purnama, Waasintelkasdam IM, Letkol Inf Deki Zulkarnaen dan Kepala Penerangan Kodam IM Kolonel Inf Mahfud.

Dalam audiensi tersebut, Nurul Akmal menyampaikan bahwa Komite Perempuan Aceh  Bangkit  adalah salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Aceh yang bergerak dalam bidang penguatan hak-hak sipil dan politik perempuan yang terdapat di 23 kabupaten/kota se-Aceh.

“Kami merupakan mitra pemerintah untuk membangun Aceh dalam konteks pemberdayaan perempuan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Rudy Polandi juga meminta Komite Perempuan Aceh  Bangkit  menjadi salah satu LSM yang harus bisa memberikan contoh untuk membangun Aceh ke depan dan sekaligus menjadi organisasi mitra pemerintah. [Sammy/rel]

Related posts