Pengurus For-PPMU Paloh periode 2016-2019 dilantik

Pelantikan pengurus Forum Silaturrahmi Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (For-PMMU) Paloh, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, periode 2016-2019 (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Pengurus Forum Silaturrahmi Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (For-PMMU) Paloh, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, periode 2016-2019 dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan Ketua Yayasan pesantren, Zainal Abidin di kompleks pesantren tersebut, Sabtu (14/5).

Zainal Abidin berharap, wadah yang sudah terbentuk tersebut diharapkan menjadi mitra yayasan dalam mengembangkan pesantren. “Dengan bersatunya seluruh alumni diharapkan mampu mengoptimalkan potensi santri dan santriwati,” ujarnya.

Ustaz Zainuddin Amir, Pembina For-PMMU dalam kesempatan yang sama juga mengharapkan kepada seluruh alumni untuk tidak semata-mata memikirkan kemajuan organisasi sendiri. Karena, menurutnya, para alumni pesantren juga memiliki peran dalam membangun kemajuan Islam di mana pun berada.

Teungku Muharuddin, Ketua Umum For-PMMU, mengimbau alumni dan pengurus agar dapat bekerja sama dalam menjalankan roda organisasi dan program yang telah dicanangkan.

“Kepada seluruh alumni agar dapat bekerja menjalankan program yang telah kita susun, dan memberikan kontribusi kepada pesantren,” ujar Teungku Muhar, yang juga ketua DPRA.

Para alumni juga menyerahkan dua tiket umrah kepada Ustad Zainuddin Amir dan istrinya, Ustazah Mardiah, yang diserahkan langsung oleh Ketua For-PMMU, Teungku Muharuddin didampingi sejumlah perwakilan alumni lainnya.

“Apresiasi ini kita berikan kepada guru Pesantren Modern Misbahul Ulum, yang memiliki jasa dan dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan misbah, dan oleh alumni memilih Ustaz Zainuddin Amir beserta isterinya sebagai penerima alumni award pada tahun ini,” ujar Teungku Muhar.

Menurutnya, alumni award itu terlaksana berkat seluruh dukungan dan donasi dari alumni dan angkatan pesantren tersebut, dari angkatan pertama hingga angkatan delapan belas.

Ia berharap pemberian alumni award yang dimulai tahun ini akan terus berlangsung di tahun mendatang. [Sammy/rel]

Related posts