3 pemain bidikan Juventus jika Morata pergi

Penyerang Juventus, Alvaro Morata. (Reuters)

Turin (KANALACEH.COM) – Juventus mulai berpikir mencari pengganti Alvaro Morata, yang semakin dekat kembali ke Real Madrid. Morata sebenarnya adalah pilihan penting bagi pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, namun kepindahan pemain asal Spanyol tersebut tampaknya akan menjadi kenyataan.

Football-Italia melaporkan, tiga pemain yang dibidik Juventus yakni Edinson Cavani, Christian Benteke, Romelu Lukaku dan Gabriel Jesus. Namun, Juventus perlu berpikir ulang jika ingin mendatangkan Cavani ke Turin.

Harganya yang mencapai €40 juta (sekitar Rp640 miliar) dan gaji €7 juta (sekitar Rp112 miliar) dinilai kemahalan bagi pemain yang telah berusia 29 tahun. Juventus sepertinya juga memikirkan investasi jangka panjang bagi pemain.

Peraih lima kali Scudetto secara beruntun ini, bisa memalingkan pilihannya kepada pemain Everton, Lukaku, atau pemain Liverpool, Benteke. Meskipun Juventus harus bersaing dengan Bayern Munich dan Manchester United, untuk mendapatkan salah satu di antara dua pemain tersebut.

Selain itu, masih ada pemain Sassuolo, Domenico Berardi, yang harganya terjangkau bagi Juventus. Atau Bianconeri sedikit berjudi dengan membeli pemain berusia 19 tahun Gabriel Jesus dari Palmeiras seharga €25 juta (sekitar Rp400 miliar).

Jika Real Madrid jadi membeli Morata, maka Juve akan mendapatkan dana segar sebesar 30 juta euro atau Rp576 miliar. [Viva]

Related posts