Peringati Harkitnas, Dishubkomintel Aceh gelar diskusi publik

Diskusi publik memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Shelter Coffe, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (20/5) sore. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan).

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Dishubkomintel Aceh bekerja sama dengan radio Djati FM mengadakan diskusi publik dengan tema Mencintai Tanah Air Membangkitkan Nasionalisme melalui Sosial Media di Shelter Coffee, Lampineung, Banda Aceh, Jumat (20/5) sore.

Diskusi tersebut diisi oleh tiga pemateri di antaranya dari Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Fakrullah Maulana, perwakilan Banda Raya Institute, Ali Arsyad Isu, dan Kabid Pelayanan Sosial Dinsos Aceh, Devi Riansyah.

Salah seorang panitia penyelenggara, Anggun mengatakan, tujuan acara ini untuk memberikan pemahaman untuk masyarakat sejauh mana pengunaan media sosial saat ini.

Menurut Anggun, Harkitnas ini merupakan salah satu momen tepat untuk membangun semangat para pemuda dalam mencintai bangsa.

“Tidak asal mengejar popularitas saja, tapi dalam media sosial ini harus mampu menjaga keamanan diri sendiri, dan orang lain. Dan juga peran media sosial juga sangat penting dalam mempromosikan negeri kita,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts