SMK 3 Banda Aceh dan Garuda Indonesia jalin kerja sama layanan penerbangan

Meal Test Garuda Indonesia di Aula Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) SMKN 3 Banda Aceh, Selasa (24/5). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa`aduddin Djamal menghadiri acara Meal Presentation yang diadakan oleh Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia yang bekerja sama dengan SMKN 3  Banda Aceh di Aula Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) SMKN 3 Banda Aceh, Selasa (24/5).

Illiza mengapresiasi dan berterima kasih kepada Garuda Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada BLUD SMKN 3 Banda Aceh untuk bekerja sama dalam meningkatkan layanan penerbangan.

Quality control sangatlah penting. Kita harus mengubah mindset makanan di pesawat itu tidak enak,” tutur Illiza.

Illiza menekankan sangat penting mengelola manajemen dengan baik dan memilih karyawan yang punya komitmen dan menjaga amanah. Ia berharap ke depan Garuda akan tetap terus menjalin kerja sama dengan Pemko Banda Aceh.

General Manager Garuda Indonesia Aceh, Nano Setiawan mengatakan acara ini adalah event tahunan untuk menguji makanan yang disediakan untuk penerbangan dan Garuda Indonesia terus menambah jenis makanan tradisional Aceh.

“Kegiatan ini bertujuan mendukung ekspansi predikat Garuda Indonesia yang memperoleh bintang lima selama dua tahun berturut-turut,” ujar Nano.

Di akhir acara, Illiza menyempatkan diri mencicipi beberapa jenis makanan penerbangan yang diracik oleh tim koki Garuda Indonesia.

Sebagai informasi, sejak tahun 2013 BLUD SMKN 3 milik Pemko Banda Aceh telah menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia dalam hal penyediaan makanan dalam kabin. [Fahzian Aldevan]

Related posts