Relawan Sajan Illiza berkumpul di posko

Relawan Sajan Illiza berkumpul di posko center Illiza, Banda Aceh, Jumat (27/5). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Relawan Sajan Illiza yang tergabung dalam tim pemenangan Illiza Saaduddin Djamal sebagai Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 berkumpul di posko Illiza Center, Jum’at (27/5).

Dalam kegiatan yang dimulai setelah shalat Jum’at itu, diawali dengan makan bersama. Relawan Sajan Illiza, Srikandi Illiza, Barisan Muda Illiza dan sejumlah relawan lainnya ikut hadir.

Selain itu, masyarakat kota Banda Aceh, mulai anak-anak dan Ibu-ibu juga terlihat memadati area yang terletak di jalan Syiah Kuala. Komunitas seperti Hip Hop juga datang dan mengisi acara memberikan dukungan untuk bakal calon wali kota ini.

“Wali Kota Banda Aceh saat ini dan yang akan menjabat kembali (semoga) sangat peduli dengan kreatifitas anak muda, beliau paham dengan kondisi masyarakat yang kekinian,” ujar salah satu anggota Hip Hop Banda Aceh.

Di sisi lain, Putra selaku koordinator juga mengaku terkejut dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk memenuhi undangan tersebut.

“Ini adalah luar biasa, diluar target kita, kita targetkan delapan ratusan, dan yang hadir ini sudah melebihi seribu,” kata Putra.

Dia berharap ini merupakan awal dari pergerakan untuk mendukung calon wali kota yang pantas didukung dan tahu apa yang harus diperjuangkan bagi Aceh.

Illiza Sa’aduddin Djamal mengapresiasi kinerja tim relawan yang sudah bekerja keras menyiapkan acara.

Illiza menyebut, apa yang dilakukan saat ini adalah ikhtiar yang seharusnya memang dilakukan oleh manusia.

“Allah lah yang akan menentukan siapa hambanya yang akan memimpin Banda Aceh ke depan, kita sebagai manusia sudah sepantasnya untuk berusaha dan memberikan yang terbaik. Semoga ini adalah jalan yang diberikan oleh Allah SWT,” pungkas Illiza. [Aidil/rel]

Related posts