Pengda KAUMY Aceh dikukuhkan

Logo Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Pengda KAUMY) Aceh yang dipimpin oleh Masri Amin resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat KAUMY, Husni Amrianto di Grand Emperom Hotel, Lamteumen, Banda Aceh, Minggu (29/5).

Husni Amrianto dalam sambutannya berharap KAUMY Aceh dapat berkiprah dan membantu negara secara umum, dan khususnya Aceh menuju kemajuan yang lebih baik. “KAUMY bukan sebagai tempat atau wadah berpolitik praktis, namun murni sebagai lembaga alumni untuk silaturahmi dan berkontribusi penting secara pemikiran dan bakti bagi daerah dan bangsa,” ujarnya.

Husni yang juga Mantan Wakil Rektor III UMY dan pakar hubungan internasional ini berpesan kepada pengurus yang dikukuhkan agar dapat menggeliatkan dan membumikan KAUMY Aceh sebagai tempat yang positif bagi alumni berkiprah dibidang masing.

“Saya bangga dengan Aceh beserta perjuangannya selama ini, hingga saya mengikuti proses semua tahapan MoU antara GAM-RI di Finlandia,” pungkasnya.

Masri Amin dalam sambutannya mengatan siap menjalankan KAUMY di Aceh dengan sebaik-baiknya dan menjalin silaturahmi dengan alumni dan segenap komponen di Aceh.

Berkaitan dengan situasi Aceh sekarang menjelang kontestasi politik Pilkada Aceh 2017,  KAUMY Aceh berharap agar semua pihak  menjaga etika, mengedepankan keadaban politik dan politik tanpa kegaduhan. [Sammy/rel]

Related posts