Illiza: hanya empat orang yang dirindukan surga

Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal saat membuka acara Senyum Bersama Al-Qur’an yang diselenggarakan Rumah Zakat, Minggu (12/6) di Masjid Baitul Musyahadah, Banda Aceh.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal menyebutkan hanya ada empat orang yang dirindukan surga.

Demikian disampaikan Illiza Sa’aduddin Djamal saat membuka acara Senyum Bersama Al-Qur’an yang diselenggarakan Rumah Zakat, Minggu (12/6) di Masjid Baitul Musyahadah, Banda Aceh.

“Hanya empat orang yang dirindukan surga, orang yang menjaga lisan, pemberi makan orang yang kelaparan, orang yang berpuasa di bulan Ramadan dan yang senantiasa membaca Al-Quran,” sebut Illiza.

Ia meminta kepada anak-anak Banda Aceh agar semakin termotivasi membaca, menghafal dan mengilhami Al-Qur’an supaya menjadi generasi yang semakin mencintai Al-Quran.

“Innamal A’malu Bin Niat, semua harus dimulai dengat niat.  InsyaAllah semuanya akan menjadi penghafal Al-Qur’an dan akan dekat dengan Kalam Allah,” harap Illiza. [Aidil/rel]

Related posts