Rektor Unigha: tingkatkan disiplin dan profesionalisme

Apel upacara Senin Universitas Jabal Ghafur (Unigha), Pidie. (Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Rektor Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Pidie, Sulaiman Usman berpesan kepada seluruh staf, kepala bagian, dan SBAK untuk terus meningkatkan disiplin dan profesionalisme.

Demikian disampaikan Sulaiman Usman saat menjadi inspektur upacara dengan seluruh civitas akademik Unigha pada apel perdana bulan Ramadan, Senin (13/6).

“Juga transparansi serta akuntabilitas pada setiap bagian serta unit kerja yang ada dilingkungan rektorat Unigha,” kata Sulaiman.

Ia menambahkan, bagi semua pihak civitas akademik Unigha untuk terus tekun setiap menjalankan tugas, karena tugas adalah tanggung jawab dan mesti dikerjakan dengan hati ikhlas.

“Kemudian, sinergitas dalam bekerja antara bidang, profesionalisme, disiplin serta tanggung jawab karyawan terhadap tugas merupakan landasan keberhasilan dalam mencapai target kerja yang dibebankan,” lanjutnya.

Dikatakannya, ia terus berupaya keras untuk terus menggenjot pembangunan infrastruktur dan sarana yang berkualitas guna menunjang aktivitas belajar mahasiswa.

“Bahwa kedepan kita terus berbenah dan fokus pada pembangunan fasilitas belajar, agar kampus kita bisa terus bersaing dengan Perguruan Tinggi lain yang ada di Aceh,” pungkasnya. [Rajali Samidan]

Related posts