Jamie Vardy tak khawatir soal spekulasi dirinya yang dikaitkan dengan Arsenal

Jamie Vardy. (AFP)

Leicester (KANALACEH.COM) – Bintang Leicester City, Jamie Vardy mengaku tidak khawatirkan spekulasi yang mengaitkannya dirinya dengan Arsenal akan menggangu tugasnya di Piala Eropa. Vardy juga menyatakan dirinya belum membahas masalah ini dengan manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson.

“Tidak ada sama sekali,” kata Vardy dalam konferensi pers di markas latihan Inggris, Sabtu (18/6). “Aku di sini benar-benar fokus pada timnas Inggris dan itu yang saya ingin lakukan saat ini.”

Vardy pun menegaskan dirinya tak ingin membicarakan soal ini dengan Hodgson agar pemikirannya tetap fokus selama di Perancis. Menurutnya, langkah tersebut juga belum diperlukan. “Saya ingin tetap fokus. Kami di sini untuk mewakili Inggris,” ujarnya.

Seperti diketahui Vardy telah menjalani musim sensasional dengan mencetak 24 gol musim lalu. Sukses ini membuat Arsenal kepincut untuk memboyongnya. Bahkan, Arsenal bersedia mengaktifkan klausul kontraknya di Stadion King Power, yang diperkirakan mencapai 20 juta pounds.

Tak hanya di Liga Premier, penampilan pemain berusia 29-tahun ini juga terus meningkat di Piala Eropa 2016. Datang dari bangku cadangan Vardy mencetak satu gol saat Inggris melumat Wales 2-1 di Lens.

Sementara itu, Arsene Wenger sebenarnya berharap Vardy memberi kepastian menerima pinangan atau tidak sebelum pergi ke Piala Eropa 2016 bersama Inggris. Namun Vardy memilih menunda membuat keputusan soal masa depannya. Dia ingin fokus memperkuat Inggris.

Sedangkan, vice chairman Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha, Vardy akan memutuskan bertahan di King Power Stadium.

“Anda akan melihat berita mengenai Vardy segera, tapi saya pikir dia akan bertahan. Saya pikir, jadi mari lihat,” terang Aiyawatt kepada Daily Mail. [Liputan6]

Related posts