Gubernur Aceh mutasi sejumlah pejabat eselon II

BAnda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Rabu (22/6), kembali merombak dan melakukan mutasi sejumlah pejabat eselon II di lingkup Sekretariat daerah (Setda) Aceh.

Selain melakukan mutasi pejabat eselon II, ratusan pejabat eselon III dan IV, juga turut dilantik di hari tersebut. Pelantikan sendiri dilangsungkan di aula serba guna kantor Gubernur Aceh, oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Dermawan.

Adapun nama pejabat eselon II yang dilantik, diantaranya adalah, Saidan Nafi menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol linmas), HT Anwar Za, dilantik sebagai Kepala Badan pemberdayaan masyarakat (BPM), M Nazar, Pj Kepala Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe.

Selanjutnya, Zulkifli Hs, dilantik sebagai asisten keistimewaan Aceh, pembangunan dan ekonomi, Prof Amhar Abubakar, dilantik sebagai Kepala Bappeda Aceh, Marwan Nusuf, Kepala Badan registrasi dan kependudukan, Asmauddin, Kepala satuan polisi pamong praja dan WH, Isra Firmansyah, Wakil Direktur RSUZA.

Sementara itu, Azhari, SE, yang semula menjabat sebagai asisten II, dirotasi menjadi staf ahli gubernur bidang ekonomi dan keuangan, sedangkan Helvizar Ibrahim yang menjabat sebagai Kepala BPM, dirotasi sebagai staf ahli gubernur bidang keistimewaan Aceh dan SDM, dan Laisani, Kepala Sekretariat MPD Aceh.

Sedangkan sejumlah eselon III yang dilantik, diantaranya adalah, Irwandi, Kepala UPTD KPH Wilayah IV Kota Subulussalam, Muchlis, Kepala UPTD Seuramoe Informasi Aceh, Ir Sanasi, Kabid pemberdayaan masyarakat pada Dinas tenaga kerja dan mobilitas penduduk, Mukhlis, SP, MA, Kabid produksi padi, palawija dan hortikultura pada Dinas pertanian dan tanaman pangan Aceh.

Ir Cut Rita Meutia, Sekretaris Dinas Pertanian dan tanaman pangan Aceh, Ir Agus Bambang W, Kepala UPTD mekanisasi pertanian pada dinas pertanian dan tanaman pangan, Yusmadi, Sekretaris Dinas Pengairan Aceh.

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Aceh meminta kepada pejabat yang dilantik untu segera bekerja memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, terang Gubernur dalam pidatonya yang dibacakan oleh Sekda Aceh.

Related posts