PT Pertamina Hulu Energi berbuka bersama para wartawan

Buka bersama PHE NSB di Gedung Hasbi Assidiqi, Mon Geudong, Lhokseumawe, Kamis (23/6). (Rajali)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – PT Pertamina Hulu Energi NSB menyelenggarakan buka puasa bersama dengan wartawan dan LSM Mitra Pertamina Hulu Energi (PHE NSB) di Gedung Hasbi Assidiqi, Mon Geudong, Lhokseumawe, Kamis (23/6).

Humas PHE NSB, Armia mengatakan kegiatan buka puasa bersama itu merupakan agenda rutin yang digelar oleh PHE NSB setiap tahunnya untuk meningkatkan silaturahmi menjelang lebaran.

“Kami berharap agar dalam kesempatan bertatap muka kali ini dapat mempererat slaturahmi dan pengertian yang semakin baik antara PHE NSB dengan rekan-rekan wartawan dan LSM mitra PHE,” kata Armia.

Ia menjelaskan, sejak Oktober tahun lalu, pengoperasian Blok B dan NSO telah beralih dari Exxon Mobil ke salah satu perusahaan milik negara yaitu PHE.

“Sebagai perusahaan migas milik negara, selain berkontribusi penuh untuk pemasukan negara, kami juga berkomitmen untuk menciptakan dampak sosial yang positif dan berkesinambungan bagi masyarakat sekitar wilayah operasi.”

Untuk mencapai tujuan tersebut, kata Armia, pihaknya percaya bahwa komunikasi dan hubungan baik dengan para wartawan dan LSM mitra serta para stakeholder sangat penting

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada rekan-rekan wartawan dan LSM mitra serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan PHE NSB selama ini,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts