Ratusan anak yatim buka puasa bersama di Pendopo Bupati Aceh Tengah

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir di acara buka puasa bersama di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Kamis (23/6). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah menggelar buka puasa bersama untuk 200-an anak yatim di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Kamis (23/6).

Ratusan anak yatim ini dari beberapa panti asuhan di Kota Takengon. Mereka diundang oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin.

Kepala Bagian Humas Aceh Tengah, Mustafa Kamal mengatakan undangan untuk anak yatim berbuka puasa di pendopo memang sudah menjadi agenda tahunan.

“Diantara banyak agenda berbuka puasa di pendopo Bupati, menjamu anak yatim menjadi satu diantaranya yang sudah menjadi rutinitas agenda bupati,” kata Mustafa dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Dijelaskan Mustafa, kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim kali ini juga diisi dengan tausyiah atau ceramah Ramadan yang disampaikan Ustad Muslim.

Diakhir acara, Nasaruddin dan Hj Apini Nasaruddin melepas para anak yatim kembali ke panti masing masing dengan memberikan sejumlah santunan. Acara berbuka puasa bersama, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Karimansyah, Asisten I Setdakab Mursyid dan Asisten II Setdakab Amir Hamzah. [Aidil/rel]

Related posts