Bupati: manfaatkan sisa waktu Ramadan dengan beribadah sebanyaknya

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin ketika memberi tausyiah Ramadan usai Shalat Tarawih dan Witir di Mesjid Ridwan, Kampung Tansaril, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Jum'at (24/6). (Ist)

Takengon (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengajak warganya untuk mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Rugi rasanya bila Ramadan, sebagai bulan yang suci dan berlipat ganda pahala berlalu begitu saja tanpa diisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

Demikian disampaikan Nasaruddin ketika memberi tausyiah Ramadan usai Shalat Tarawih dan Witir di Mesjid Ridwan, Kampung Tansaril, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Jum’at (24/6).

“Manfaatkanlah waktu di bulan Ramadan untuk beribadah sebanyak-banyaknya dan memohon ampunan dari Allah SWT,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Ia mengharapkan agar warga juga tidak lengah beribadah walaupun sudah memasuki fase 10 akhir Ramadan.

Dicontohkannya, amal yang bisa dilakukan seperti banyak memberi sedekah, kemudian membantu sesama dan menggalakkan membaca serta mempelajari Al- Qur’an.

“Membaca Al- Qru’an selain mendapat pahala dalam membaca, juga memberi manfaat lain yaitu semakin benar bacaan shalat kita,” ujarnya. [Aidil/rel]

Related posts