Enam pejabat eselon II, III, dan IV dilantik

Pelantikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh, Dr Raihana oleh Sekda Aceh, Dermawan di Banda Aceh, Senin (27/6). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sebanyak enam pejabat eselon II, III, dan IV dilantik oleh Sekretaris Daerah, Dermawan dalam pelantikan di Banda Aceh, Senin (27/6).

Keenam pejabat tersebut yaitu Dr. Raihanah, M.si yang dilantik sebagai Kadis Kesehatan Hewan dan Peternakan Aceh, Dr. Syukri M. Yusuf. MA sebagai Kabid Bina Hukum dan Syariat Islam pada Dinas Syariat Islam Aceh, dan Muhbuthibri, S.Ag sebagai Pj Kabid Dakwah dan Peribadatan Dinas Syariat Islam Aceh.

Kemudian, Dr. Aulia Sofyan, S.Sos, M.Si yang dilantik sebagai Kabid Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Muslim, SH, M.Kn sebagai Kasubbag Peraturan Gubernur dan Kajian Peraturan Perundang-undangan pada biro Hukum Setda Aceh, dan terakhir Maulidan, ST sbagai Kasi Pantai pada Bidang Irigasi Rawa Pantai Dinas Pengairan Aceh.

Pelantikan ini merupakan bagian dari perombakan dan mutasi sejumlah 11 pejabat eselon II dan puluhan pejabat eselon II dan III oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah di aula serba guna kantor Gubernur Aceh, Rabu (22/6) yang dilantik oleh Sekda Aceh, Dermawan.

Sebelumnya, Zaini Abdullah, kembali merombak dan melakukan mutasi sejumlah pejabat eselon II di lingkup Setda Aceh. [Sammy]

Related posts