Warga Aceh Utara kritis ditembak OTK

Ilustrasi penembakan. (Tempo)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Seorang warga di Gampong Paya Lueng Jalo, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Senin (27/6) sekitar pukul 14.30 WIB mengalami kritis setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK) di sebuah warung kopi desa setempat.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, korban bernama M Gade (45), yang berprofesi sebagai petani di Gampong Paya Lueng Jalo. Saat itu, korban sedang duduk minum kopi bersama warga lainnya di salah satu warung kopi milik warga setempat, Bahctiar, yang terletak tidak jauh dari rumah korban.

Lalu, tiba-tiba saja korban langsung tersungkur dengan posisi kepala di atas meja dan berlumuran darah.

Warga yang melihat langsung membantu korban. Setelah dilihat ternyata terdaapat luka tembak dari senapan angin di bagian kepala kiri korban.

M Gade kemudian dilarikan warga ke RSU Cut Mutia Buket Rata Lhokseumawe dalam kondisi kritis dan tak sadarkan diri.

Kasubbag Humas Polres Aceh Utara, AKP M Jafaruddin SE, kepada Kanalaceh.com mengatakan tim identifikasi Polres Aceh Utara sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Ia menambahkan, dalam olah TKP itu polisi sementara belum mendapatkan barang bukti apapun, selain saksi mata.

“Saat ini polisi masih mengumpulkan beberapa keterangan dari sejumlah saksi guna penyelidikan lebih lanjut, polisi akan terus memburu pelaku hingga terungkap, dan apa motif sebenarnya,” kata AKP M Jafaruddin.

Sementara korban hingga siang ini belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam kondisi kritis. [Rajali Samidan]

Related posts