KJRI New York benarkan Diminta fasilitasi anak Fadli Zon

Surat Faksimili permintaan fasilitas untuk putri Fadli Zon.(Ist)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Melalui pers rilis yang diterima VIVA.co.id pada Senin (27/6) malam, Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York, Amerika Serikat, membenarkan menerima surat faksimili terkait permintaan fasilitas terhadap putri dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon. Namun KJRI hanya menyanggupi untuk menjemput karena keterbatasan anggaran.

“KJRI New York telah membalas surat termaksud pada tanggal 10 Juni yang menginformasikan bahwa KJRI New York hanya dapat membantu penjemputan di bandara dan transportasi dari bandara ke hotel di kota New York karena keterbatasan anggaran KJRI,” kata Plt Konjen RI di New York, Benny Siahaan.

Maka permintaan pendampingan tidak bisa dipenuhi lantaran jarak lokasi tujuan yang bersangkutan hingga 200 Kilometer dari Kota New York.

Ads

Hal tersebut disampaikan KJRI New York menyusul adanya surat faksimili dengan kop surat Sekretariat Jenderal DPR yang bernomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 bertanggal 10 Juni 2016 tentang permintaan penjemputan putri dari Fadli yang sedang mengikuti Stagedoor Manor 2016 mulai 12 Juni 2016 hingga 12 Juli 2016 mendatang. [Viva]