Buka puasa bersama, PKPI Aceh santuni anak yatim

Pengurus PKPI Aceh foto bersama seusai memberikan santunan kepada anak yatim di Grand Permata Hotel, Banda Aceh, Rabu (29/6). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pengurus Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Provinsi Aceh menyelenggarakan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim di Grand Permata Hotel, Banda Aceh, Rabu (29/6).

Ketua panitia pelaksana, Daniel Abdul Wahab mengatakan acara buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya.

“Acara ini juga bisa kita katakan sebagai bentuk dari pada silaturrahmi untuk membangun ukhwah islamiah,” kata Daniel dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Ketua DPD PKPI Banda Aceh itu menambahkan, berbagi bersama dan memberikan makanan kepada orang-orang yang berpuasa, tentunya dalam rangka mencari keridhaan dan keberkahaan Allah SWT.

Sementara itu, Ketua DPP PKPI Aceh, Indra Azmi menyampaikan rasa syukurnya, karena bisa berkumpul dengan kader-kadernya yang tersebar di seluruh pelosok Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Azmi meminta kepada seluruh kader PKPI Aceh agar selalu menjaga kekompakan, intens menjalin silaturrahmi, membangun solidaritas, dan tetap fokus. [Aidil/rel]

Related posts