FP2M Lhokseumawe sahur bareng bersama TA Khalid

FP2M foto bersama dengan TA Khalid. (Ist)
--Ads--
loading...

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Forum Pemuda Pendukung Mualem (FP2M) Kota Lhokseumawe menggelar sahur bareng bersama Calon Wakil Gubernur Aceh, TA Khalid yang juga Ketua DPD Gerindra Aceh, Rabu (29/6) pukul 03.00 WIB di Wisma Kuta Karang Lama, Lhokseumawe.

Ketua FP2M Kota Lhokseumawe, Ichsan Nanda mengatakan kehadiran TA Khalid melakukan sahur bareng bersama para pengurus FP2M Kota Lhokseumawe merupakan sebuah kehormatan yang akan menambah semangat bagi para pengurus untuk terus bekerja memenangkan pasangan Mualem dan TA Khalid.

“Adanya agenda saur bareng ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan akan menambah energi positif bagi seluruh pengurus untuk memenangkan pasangan Mualem dan TA Khalid ini,” kata Ichsan.

Ads

Ichsan Nanda menambahkan, Mualem dan TA Khalid merupakan pasangan yang mempunyai komitmen tinggi untuk menyelesaikan masalah di Aceh dan memiliki kapasitas untuk memperjuangkan MoU Helsingki.

“Mualem dan TA Khalid memiliki power untuk menyelesaikan permasalahan di Aceh, maka itu kami siap memenangkan pasangan ini walau sesulit apapun pada Pilkada 2017, Jelas Ichsan Nanda.

Sedangkan TA Khalid selaku calon wakil gubernur Aceh ini mengingatkan seluruh pemuda yang tergabung dalam FP2M Kota Lhokseumawe agar dapat menjaga kekompakan dan komunikasi untuk tujuan yang sudah ditargetkan 2017 ini tercapai dengan baik.

TA Khalid menambahkan, moral dan prilaku yang baik serta saling tolong-menolong juga harus dibiasakan pada seluruh generasi muda di Aceh, sehingga pemuda yang akan menjadi pemimpin kedepan memiliki integritas yang baik untuk membangun Aceh.

“Saya semangat melihat kaum muda mau berjuang seperti ini, mari kita kedepankan usaha dan semangat kerja yang santun, agar kita berhasil,” jelasnya. [Rajali Samidan]

Ads