Ben Arfa resmi ke PSG, klub rahasiakan nilai transfer

Hatem Ben Arfa resmi gabung ke PSG pada Jumat (1/7). (dok. PSG)

Paris (KANALACEH.COM) – Paris Saint-Germain (PSG) menambah kekuatan tim dengan memboyong Hatem Ben Arfa dari Nice pada Jumat (1/7). Nilai transfer pemain berusia 29 tahun itu dirahasiakan kedua klub.

Ben Arfa telah lolos pemeriksaan medis di PSG. Pemain didikan akademi Olympique Lyon itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim di Les Parisien.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Paris Saint-Germain. PSG ini selalu menjadi klub yang spesial, karena merupakan klub impian saya” kata Ben Arfa.

“PSG telah memberikan saya kesempatan mewujudkan mimpi tersebut. Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik agar para suporter senang. Saya juga berterima kasih kepada Nice, yang telah membantu saya mengembalikan performa terbaik,” lanjut Ben Arfa.

Ben Arfa akan mengenakan nomor punggung 21 di PSG. Dia bakal memperkaya lini serang tim asal Paris itu yang juga memiliki Edinson Cavani, Angel di Maria, Javier Pastore, serta Lucas Moura.

“Saya bahagia bisa mendapatkan pemain bertalenta seperti Ben Arfa. Dalam beberapa tahun terakhir, Ben Arfa menjadi pemain penting di Ligue 1 dan tampil brilian sepanjang musim lalu,” ujar CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Musim 2015-2016 menjadi musim paling mengesankan bagi Ben Arfa. Sempat absen bermain selama enam bulan pada Januari-Mei 2015, penampilan Ben Arfa melonjak tajam dengan mengemas 17 gol dalam 32 pertandingan Nice di Ligue 1. [Bola.com]

Related posts