Truk pengangkut batu ditembaki OTK di Aceh Timur

Truk yang ditembaki OTK di Aceh Timur. (Serambinews.com)

Idi Rayeuk (KANALACEH.COM) – Mobil Dump Truk DA 1758 KB yang mengangkut batu dari Kecamatan Serbajadi (Lokop) untuk dibawa ke Kecamatan Peudawa, Aceh Timur diduga ditembak orang tak dikenal, Jumat (1/7) malam.

Mobil yang dikemudikan S Marbun (50) pria asal Medan Helvetia, Sumatera Utara terjadi di jalan lintas Peureulak-Lokop, tepatnya di Gampong Beurandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur..

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu kepada wartawan menyebutkan, insiden penembakan itu terjadi pukul 22.00 WIB, Jumat (1/7) malam.

“Saat ini kami masih di lapangan untuk menyelidiki insiden penembakan ini. Apakah ditembak menggunakan senjata api atau bukan, pastinya kami belum tahu, karena masih kami selidiki,” ungkap AKP Budi Nasuha.

AKP Budi menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, kaca mobil di sisi kanan dan bagian tengaj pecah akibat terkena tembakan tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian, sekaligus meminta keterangan para saksi. Sedangkan, dum truknya sudah kami amankan di Mapolsek Ranto Peureulak,” ungkap AKP Budi. [Serambi]

Related posts