Tertinggal lebih dulu, Wales tak panik dan raih kemenangan

Wales merayakan kemenangan. (REUTERS)

Lille (KANALACEH.COM) – Wales meraih hasil positif saat berhadapan dengan Belgia. Sempat tertinggal lebih dulu, The Dragons akhirnya menang dengan skor meyakinkan.

Saat melakoni pertandingan di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7) dinihari WIB, Wales memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Kendati menang dengan margin dua gol, tim besutan Chris Coleman itu tak mendapatkannya dengan mudah.

Wales tertinggal lebih dulu usai gawang mereka dibobol oleh Belgia di menit 13. Mereka bisa menyamakan kedudukan lewat Ashley Williams, lalu memastikan kemenangan lewat Hal Robson-Kanu dan Sam Vokes.

Soal kemenangan ini, kapten tim Ashley Williams bilang bahwa Wales tak pernah panik meski sudah ketinggalan. Tak lupa, pemain yang memperkuat Swansea City itu memberikan pujian untuk para penggemar.

“Saya jelas sangat senang –saya bakal lebih senang kalau saya tak mencetak banyak gol. Apakah kami terguncang saat kami tertinggal? Tidak. Kami merespons dengan bagus dan kita sudah membicarakan karakter di tim ini sebelumnya,” ujar Williams di situs resmi UEFA.

“Saya menyukai semua orang, para fans sungguh brilian. Saya berharap semua orang menikmati ini kembali saat berada di rumah. Kami akan terus menikmati ini dan mencoba terus mainkan permainan kami,” imbuhnya. [Detik]

Related posts