Alumni SMAN 1 Labuhan Haji adakan halal bihalal dan santuni anak yatim

Alumni SMAN 1 Labuhan Haji halal bihalal sekaligus menyantuni anak yatim, Minggu (10/7). (Ist)

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Alumni SMA Negeri 1 Labuhan Haji, Aceh Selatan angkatan 2001 mengadakan halal bihalal dan santunan anak yatim di Krueng Baru, Labuhan Haji Barat, Minggu (10/7).

Ismi Amran mewakili panitia halal bihalal 1437 H, mengatakan kegiatan ini tidak sekedar hura-hura, tapi ada santunan anak yatim dan mengundang para dewan guru SMA sekaligus memberi pengarahan.

Sementara Ketua Pembina Alumni, Fajrin Wahyudi menekankan pentingnya kekuatan alumni, untuk membangun masyarakat keluarga besar masyarakat Labuhan haji Raya yang membutuhkan sentuhan, terutama aspek sosial.

Para alumni SMA yang sudah bergelut dengan berbagai profesi baik eksekutif, legislatif, maupun  profesi lainnya dapat menjadi kekuatan penting untuk masuk dalam celah-celah pembangunan, termasuk secara periodik membantu kaum yatim, miskin dan dhuafa.

Drs Adnan selaku dewan guru SMAN 1 Labuhan Haji menyampaikan tausyiahnya bahwa silaturrahmi ini perlu dijaga dan ditingkatkan di masa mendatang, apalagi kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan dhuafa.

“Kami dewan guru sangat bangga jika ada Alumni SMAN 1 yang sukses di berbagai aspek baik itu eksekutif, legislatif dan akademisi dan peduli kepada masyarakat Labuhanhaji secara khusus dan masyarakat Aceh Selatan pada umumnya,” imbuh Adnan. [Aidil/rel]

Related posts