Eks GAM Pasee ziarah ke makam Ahmad Kandang

Masyarakat yang berziarah ke makam Muhammad Rasyid alias Ahmad Kandang di Leuhong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Senin (11/7). (Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ratusan mantan kombatan GAM Wilayah Pasee berziarah ke makam Muhammad Rasyid alias Ahmad Kandang di Leuhong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Senin (11/7).

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Samudera Pasee, Tgk Zulkarnaini mengucapkan terima kasih kepada panglima muda wilayah 1, 2, 3 dan 4 serta kepada seluruh jajaran TNA dan masyarakat Leuhong yang telah mendukung terlaksannya ziarah di makam Ahmat Kandang, Baktiar alias Pitung, Robin alias Ucok, dan M Tahir.

“Program ini sudah kami serahkan kepada Ayah Wa (Ketua DPRK Aceh Utara, Ismail A Jalil) untuk melaksanakan ziarah kubur setiap tahun,” ujarnya.

Ia berharap kapada semua anggota KPA agar selalu bersatu dan tak terpecah-belah dalam menjalankan agenda tersebut.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Utara, Ayah Wa, Ketua DPRK Lhoksumawe M. Yasir Umar, Wakil Ketua III DPRK Aceh Utara Abdul Mutaleb, Wakil Panglima Pasee Fauzi, Juru Bicara KPA Wilayah Pasee Halim Abee dan seluruh anggota KPA/PA Wilayah Pasee. [Rajali Samidan]

Related posts