Masyarakat Gayo di Banda Aceh dukung pencalonan Zaini-Nasaruddin

Zaini Abdullah dan Nasaruddin saat penyerahan bus sekolah bantuan Bank Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Jumat (3/6). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Masyarakat Gayo di Banda Aceh mendukung penuh pencalonan Zaini Abdullah sebagai gubernur Aceh periode 2017-2022 yang berpasangan dengan Nasaruddin.

Hal itu dinyatakan puluhan masyarakat Gayo yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar saat menggelar pertemuan di salah satu warung kopi di Banda Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, tokoh-tokoh masyarakat Gayo menyambut baik pernyataan Zaini Abdullah yang menyebutkan komit berpasangan dengan Nasaruddin.

Jamhuri, salah seorang masyarakat Gayo mengatakan, pihaknya bertekad memenangkan pasangan Zaini Nasaruddin.

“Kami menyambut baik pernyataan Pak Zaini, karena itu sekaligus membantah rumor yang beredar bahwa Pak Zaini belum pasti memilih Pak Nas,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Zaini menyatakan komitmennya saat berada di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Sabtu (16/7).

Bismillahirahmanirrahim, saya komitmen memilih Nasaruddin sebagai wakil yang mendampingi saya dalam pilkada nanti,” tegasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, dalam waktu dekat Zaini Abdullah dan Nasaruddin juga akan melakukan konferensi pers dan mendeklarasikan diri sebagai pasangan cagub dan cawagub Aceh melalui jalur perseorangan.

Pengalaman keberhasilan Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh dan Nasaruddin sebagai Bupati Aceh Tengah diyakini akan mampu melanjutkan pembangunan di Aceh. [AJNN]

Related posts