Forum Keuchik Nibong dukung Cek Mad

Forum Keuchik Kecamatan Nibong, Aceh Utara. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Forum Keuchik Kecamatan Nibong, Aceh Utara mendukung penuh upaya pencalonan kembali Muhammad Thaib alias Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara untuk periode kedua, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakkir Manaf.

Hal tersebut diungkapkan Mansyari Usman, Ketua Forum Keuchik Nibong. Menurutnya, gaya kepemimpinan Cek Mad banyak disukai masyarakat karena dinilai tak mengutamakan kepentingan kelompok.

“Cek Mad tidak membedakan antara masyarakat dan mantan kombatan, kemudian kedekatan dirinya dengan masyarakat juga terlihat pada setiap hari Selasa di pendopo bupati yang bebas menjumpainya untuk menyampaikan aspirasi,” ujarnya, Rabu (20/7).

“Program-programnya sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat, beliau juga rutin turun ke setiap kecamatan untuk melihat keberlangsungan visi misinya untuk Aceh Utara yang lebih baik.”

Ia menambahkan, pihaknya menilai saat ini Cek Mad sudah membangun pondasi dan kemudian tinggal mengikat batu bata dan atap sehingga menghasilkan sebuah rumah yang diimpikan.

“Penerapan syariat Islam yang dilakukan oleh Cek Mad dibarengi dengan penguatan pendidikan, misalnya menghidupkan majelis taklim di 27 kecamatan, mukim dan gampong di Aceh Utara, ini hal yang luar biasa,” ungkapnya. [Rajali Samidan]

Related posts