Warga gerebek pasangan remaja yang mesum di toilet SPBU

Ilustrasi pasangan mesum. (Antara Foto)

Idi (KANALACEH.COM) – Pasangan remaja yang baru gede ditangkap warga saat bermesraan di toilet SPBU Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, Minggu (24/7) malam.

“Waktu digerebek warga di dalam toilet keduanya sedang bermesraan. Waktu itu pukul 21.00 WIB, kondisi sedang hujan,” ungkap Kabid Penegakan Perundang-undangan dan Syariat Islam, WH Aceh Timur, Muzakkir SHI, Senin (25/7).

Kedua remaja itu, jelas Muzakkir, yang laki-laki berinisial Ch (18) warga Kecamatan Peureulak. Sedangkan pasangan wanitanya sebut saja Melati (nama samaran) masih berumur 16 tahun, warga Kecamatan Idi Rayeuk.

Penggerebekan itu bermula, jelas Muzakkir, Minggu malam itu Ch mengajak Melati jalan-jalan. Karena hujan keduanya berhenti di SPBU Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saat itu si laki-laki Ch masuk duluan ke toilet wanita. Kemudian masuk Melati, setelah 10 menit bermesraan lalu ditangkap warga setempat,” ungkap Muzakkir.

Muzakkir menyebutkan, setelah ditangkap warga kedua remaja diamankan ke kantor SPBU. Selanjutnya dimandikan di meunasah gampong setempat.

“Kedua remaja itu diserahkan kepada kami (WH) pukul 24.00 WIB,” ungkap Muzakkir.

Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan, jelas Muzakkir, kedua remaja tersebut mengaku sudah saling kenal sekitar enam bulan lalu, dan berpacaran sejak dua lalu.

“Saat di toilet keduanya mengaku hanya berciuman, dan tidak ada melakukan hubungan badan, dan ini baru pertama kali mereka lakukan,” jelas Muzakkir.

Berdasarkan kesepakatan antara aparat gampong tempat kejadian dan keluarga dari kedua belah pihak permasalahan ini diselesaikan secara musyawarah adat gampong.

“Mengingat kedua pelanggar masih tergolong usia muda, dan masih pelajar, makanya persoalan ini kita selesaikan secara adat gampong,” kata Muzakkir. [Serambi]

Related posts