32 atlet Yongmoodo Kodam IM dilepas

Atlet Yongmoodo Kodam IM dipeusijuek (tepungtawari) sebelum diberangkatkan mengikuti kejurnas Bela Diri Militer KASAD CUP TA.2016. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam  IM)  Mayjen TNI L. Rudy Polandi di Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Rabu  (27/7) sore melepas 32 atlet Yongmoodo perwakilan Kodam Iskandar Muda.

32 atlet tersebut diantaranya 28 orang putra dan 4 orang putri yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bela Diri Militer KASAD CUP TA.2016 yang dilaksanakan di Kodam 1 Bukit Barisan, Medan pada tanggal 1 Agustus hingga 3 Agustus mendatang .

Kejuaran Nasional Bela Diri Militer KASAD CUP even ini akan diikuti oleh seluruh Kodam, jajaran TNI-AD dan pengurus daerah (Pengda) Yongmoodo seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan kepada atlet yang akan bertanding harus yakin dan percaya diri selama mengikuti pertandingan. Bangun suasana dan kekompakan diantara anggota tim sehingga tercipta solidaritas, selalu menjunjung tinggi sportivitas dan patuhi peraturan pertandingan.

“Kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Kodam Iskandar Muda, hendaknya sebagai kebanggaan dan motivasi untuk mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda,”ucap.

Sebelumnya, para atlet Yongmoodo dipeusijeuk  (ditepungtawari) oleh Tengku Ayub. Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam Iskandar Muda, Irdam, para Danrem, Danrindam, para Pa Ahli, Para Asisten, LO AU, LO AL dan para Kabalak, serta para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda. [Aidil/rel]

Related posts