Demi Lukaku, Chelsea siap berikan Everton Rp1,2 triliun plus Loic Remy

Romelu Lukaku. (AFP)

London (KANALACEH.COM) – Chelsea masih berusaha keras mendatangkan striker Everton, Romelu Lukaku. Setelah menaikkan dua kali tawaran dalam kurun waktu dua hari, kini The Blues kembali memberikan tawaran menggiurkan kepada The Toffees.

Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (3/8), Chelsea siap membuat Everton luluh dengan mahar senilai 70 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun.

Itu artinya, manajemen Tim London Biru menaikkan tawaran sebesar 10 juta pounds (sekira Rp175 miliar) dari yang sebelumnya.

Meski sudah menaikkan tawaran dengan jumlah yang signifikan, hal tersebut rupanya belum membuat Chelsea merasa aman.

Manajemen The Blues sudah menyiapkan satu pemain sebagai bonusnya, yang diharap dapat meningkatkan jumlah nilai tawaran mereka.

Pemain yang dikorbankan tersebut adalah striker Loic Remy. Remy didatangkan Chelsea dari Queens Park-Rangers (QPR) pada bursa transfer musim panas 2014.

Sayang, sejauh ini ia baru bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Apabila tidak menyertakan Remy, nilai yang diajukan Chelsea memang masih di bawah dari yang diharapkan Everton. Manajemen Merseyside Biru diketahui memasang harga untuk striker berpaspor Belgia itu senilai 75 juta pounds (sekira Rp1,2 triliun). [Okezone]

Related posts