Danyonif 113/JS bagikan sembako kepada masyarakat

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution didampingi Pasi-1/Intelijen Yonif 113/JS Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin bertempat di desa Pantan Lah, Kecamayan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Jum’at (5/8).

Pembagian sembako yang dilaksanakan dalam rangka binter satnon kowil dan silaturahmi dengan masyarakat setempat ini dilaksanakan usai kegiatan latihan uji siap tempur Yonif 113/JS.

Masyarakat yang menerima sembako berupa beras dan mie instan ini adalah lima keluarga desa setempat yang benar-benar membutuhkan pertolongan dalam memenuhi kebutahan pokok sehari–hari.

Adapun nama-nama yang menerima sembako ini Nurdin Sama’un (50), Fatimah Syam (80),Sulaiman Daud (45),Nelmi Yusnita (35) dan Yusnidar (30).

Muhammad Faizal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur Yonif 113/JS yang telah selesai melaksanakan kegiatan latihan uji siap tempur dengan tidak adanya kerugian personel dan materiil.

Lanjutnya, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Yonif 113/JS baik penyedian tempat dan sarana lainnya.

“Oleh karena itu kegiatan ini diharapkan dapat saling menguntungkan kedua belah pihak serta memperat hubungan manunggal dengan rakyat sesuai yang diharapkan,” ujar Muhammad Faizal. [Aidil/rel]

Related posts