Komisi I DPRA: Perdamaian Aceh harus ditingkatkan

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah saat memberi sambutan para acara peringatan 11 tahun MoU Helsinki dan Hari Damai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh, Senin, (15/8). (Humas Aceh)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Komisi I DPRA, Abdullah Saleh mengatakan perdamaian Aceh dan Indonesia yang sudah berlangsung 11 tahun ini harus terus ditingkatkan dan ditanamkan kepada masyarakat Aceh agar tumbuh kepedulian terhadap daerah.

Hal ini dikatakan Abdullah Saleh kepada Kanalaceh.com seusai acara peringatan 11 tahun perdamaian Aceh di taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh, Senin (15/8).

“Ya harapan kita dari perdamaian ini, masyarakat terus menyatu dan tetap kompak dan terus ditingkatkan agar perdamaian itu semakin kuat dan selalu terjaga,” katanya.

Ia menilai acara peringatan yang diselenggarakan Pemerintah Aceh, kata Abdullah Saleh, sudah memadai namun untuk tahun depan diharapkan dikembangkan lagi.

“Ini sudah sangat bagus, apalagi ada pemutaran flim dokumenter, tapi saya pikir ke depan terus dikembangkan lagi agar semakin menarik, kan setiap tahun ada dinamika-dinamika yang lebih baru,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts