28.2 C
Banda Aceh

Ogbonna: Conte mirip Bilic

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

London (KANALACEH.COM) – Bek West Ham United, Angelo Ogbonna, mengungkapkan penilaian pada manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia disebut mempunyai kemiripan dengan Slaven Bilic.

Sebelum pindah ke West Ham, Ogbonna merupakan pemain Juventus. Dia sempat merasakan sentuhan Conte selama satu musim.

Setelah semusim ditangani oleh Bilic saat membela The Hammers, Ogbonna pun memberikan bisa bilang bahwa manajer asal Kroasia itu mempunyai karakter yang sama dengan Conte.

- Advertisement -

Keduanya mempunyai selera humor yang sama dan bisa sangat yang marah di saat yang sama.

Bersama Conte di musim 2013-14, Ogbonna mampu menuai sebanyak dua trofi. Gelar juara Piala Super Italia dan Liga Italia 2013-14 menjadi dua raihan piala itu.

“Conte sudah membuat saya menjadi lebih baik sebagai seorang pemain dan semua pemain yang pernah bekerja sama dengannya. Saya mempunyai pelatih yang mirip dalam diri Slaven, yang mempunyai karakter yang sama dan keduanya bisa meningkatkan kemampuan pemain,” kata Ogbonna di situs resmi West Ham.

“Dia mirip dengan Slaven. Slaven mempunyai rasa humor yang bagus dan gairah yang bagus dan tak suka kekalahan.”

“Saat kalah, dia sangat marah. Saya pikir mereka pertama-tama mencari pribadi dengan mental untuk berkembang, lalu baru pemain. Itulah bagaimana Anda bisa membandingkan,” imbuhnya.

Ogbonna akan kembali bertemu dengan Conte di Stamford Bridge, Selasa (16/8) pukul 2.00 dini hari WIB. Kali ini, mereka akan berhadapan sebagai lawan. Ogbonna di kubu West Ham, sementara Conte ada di Chelsea. [Detik]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru