Klopp waspadai rekor apik Burnley

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Reuters)

Burnley (KANALACEH.COM) – Liverpool akan melakoni laga tandang kedua di Premier League musim 2016/2017. Mereka bakal dijamu Burnley di Turf Moor Stadium, Sabtu (20/8) malam.

Awalnya, pertandingan ini akan dihelat di kandang Liverpool. Namun, karena ada renovasi di Anfield Stadium, kemudian ada perubahan kebijakan dengan mengalihkannya ke kandang Burnley.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sadar, pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah. Meski di laga perdana, mereka sukses menang 4-3 atas Arsenal.

“Jelang pertandingan, kami tahu laga kedua adalah Burnley, dan itu cukup sulit. Akan ada kesulitan tersendiri jika kami bermain di Turf Moor. Tidak ada laga yang mudah di Premier League,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Burnley selama bermain di kandang memiliki catatan yang apik. Dan Klopp tahu kelebihan calon lawannya tersebut. Untuk itu, dia meminta anak asuhnya agar bermain dengan maksimal.

Motivasi memberikan pelajaran kepada klub sebesar Liverpool kerap menjadi senjata mematikan bagi tim promosi. Seperti yang dilakukan oleh Hull City di pekan lalu saat mengalahkan juara Premier League, Leicester City. [Viva]

Related posts