Drinkwater teken kontrak baru dengan Leicester

Danny Drinkwater. (Getty Images)

Leicester (KANALACEH.COM) – Danny Drinkwater menegaskan kesetiaannya kepada Leicester City. Drinkwater menandatangani pembaruan kontrak yang berlaku hingga 2021.

Drinkwater merupakan salah satu pilar kesuksesan Leicester menjuarai Premier League musim lalu. Dia tampil solid di lini tengah The Foxes bersama N’Golo Kante.

Kini Kante sudah hijrah ke Chelsea. Tak mau kehilangan pemain penting lainnya, Leicester mengikat Drinkwater dengan kontrak baru berdurasi lima tahun. Kontrak tersebut akan membuat gelandang berusia 26 tahun itu ada di King Power Stadium sampai 2021.

“Saya cinta bermain untuk klub ini, ini sempurna untuk saya dan karier saya dan saya ingin di sini untuk waktu yang lama. Saya sangat bahagia,” ujar Drinkwater seperti dikutip dari situs resmi Leicester.

“Saya sudah banyak berkembang sebagai pemain dan pribadi dalam empat tahun terakhir dan Leicester City menjadi bagian besar dari itu. Saya berutang banyak kepada staf di sini karena membantu saya mencapai titik ini, mereka berkualitas.”

“Dan saya cinta menjadi bagian dari tim ini. Kami sudah melewati banyak hal bersama-sama dan saya yakin masih banyak yang akan datang,” katanya.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, gembira dengan perpanjangan kontrak Drinkwater. Dia berharap Drinkwater akan terus awet bersama Leicester.

“Sejak saya bergabung dengan Leicester City, Danny sudah menjadi salah satu pemain paling konsisten. Dia adalah pemain dan pribadi yang fantastis,” ucap Ranieri.

“Dia adalah pemain penting bagi kami dan sangat populer di ruang ganti. Saya ingin dia bertahan lama bersama kami.”

Drinkwater menjadi pemain keenam yang memperpanjang kontraknya bersama Leicester di musim panas ini. Sebelumnya, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, dan Andy King sudan lebih dulu teken kontrak baru. [Detik]

Related posts