Kasad akan kunjungi Aceh, Pangdam IM cek kesiapan prajurit

Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi melakukan pengecekan kesiapan satuan maupun prajurit di Markas Batalyon Infanteri 115/ML, Desa Ujung Padang Asahan, Pasie Raja, Aceh Selatan, Jumat (26/8). (Ist)

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Dalam persiapan kunjungan kerja Kepala Satuan Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono ke Provinsi Aceh, pada akhir Agustus 2016, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI L. Rudy Polandi melakukan pengecekan kesiapan satuan maupun prajurit di Markas Batalyon Infanteri 115/ML, Desa Ujung Padang Asahan, Pasie Raja, Aceh Selatan, Jumat (26/8).

Pada kunjungannya, Rudy Polandi didampingi oleh Danrem 012/TU, Kolonel Inf Djaka Budhi Utama dan Asops Kasdam IM, Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Dandim 0107/Asel, Letkol Inf Hasandi Lubis.

Rudy Polandi bepesan kepada seluruh prajurit untuk menampilkan yang terbaik, senang dan bangga menjadi salah satu satuan yang dikunjungi oleh Kasad.

“Sebagai prajurit, kita sangat bangga dan senang dapat bertemu langsung dengan bapak kita (Kasad),” katanya.

Adapun rencana satuan yang akan dikunjungi oleh Kasad ke wilayah barat selatan Aceh, yakni Markas Yonif 115/ML dan Korem 012/TU, selain itu pimpinan tertinggi Angkatan Darat juga berencana mengunjungi Yonzipur 16/DA, Yonkav 11/Serbu untuk wilayah Aceh Besar, serta mengunjungi personel Satgas Pamtas Pulau Terluar Indonesia di Pulau Rondo Sabang.

Kunjungan kerja Kasad ke Aceh dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, sejak 29 hingga 31 Agustus 2016.

Sebelumnya, Jenderal TNI Mulyono juga pernah berkunjung ke Aceh saat membuka TMMD ke 94 tahun 2015 di Aceh Besar saat menjabat sebagai Pangkostrad. [Aidil/rel]

Related posts