Dua mobil tabrakan di Peusangan, empat orang masuk RS

Kondisi mobil L300 usai tabrakan di Peusangan, BIreuen. (Serambi)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Bireuen, empat orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat dan ringan.

Informasi diperoleh,kecelakaan lalulintas terjadi di kawasan Gampong Raya Dagang, Peusangan Bireuen sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (29/8) antara angkutan umum L-300 dengan kendaraan jenis Taft Feroza.,

Kendaraan yang bertabrakan yaitu L-300 BL 1226 AN disopiri Saifuddin (52), warga Desa Teubeng, Pidie, sedangkan Taff Feroza  BL 365 ZA disopiri H M Ali Bintang (76), warga Bireuen Meunasah Reuleut, Kota Juang, Bireuen.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari sopir Mopen L300 dan saksi mata lainnya, sebelum tabrakan mobil jenis taft BL 365 ZA itu melaju dari arah Medan ke Banda Aceh melaju beriringan dengan mobil jenis Avanza di posisi depannya.

Mopen L300 juga sedang melaju dari Banda Aceh ke Medan membawa 10 penumpang. Sampai di kawasan itu, tiba-tiba mobil taft muncul dibelakang Avanza dan langsung belok ke arah kanan jalan.

Karena sudah sangat dekat seketika itu juga bagian kiri mobil jenis taft bertabrakan dengan Mopen L300. Mopen L300 ringsek depannya terhenti di jalan arahnya melaju.

Sedangkan mobil taft berputar dan terdorong ke pinggir kanan jalan menabrak tiang kios buah-buahan milik Jamilah.

Melihat mobil hilang kendali ke arah kiosnya Jamilah sedang duduk dikursi dalam kiosnya spontan lari menyelamatkan diri.

Paska kejadian itu warga berdatangan dan sopir dan tiga penumpang taft luka berat dievakuasi ke Puskesmas Peusangan tidak jauh dari lokasi tabrakan.

Sedangkan penumpang L-300 serta sopirnya selamat dari musibah tersebut.

Mereka yang mengalami luka berat yaitu H M Ali Bintang, warga Bireuen Meunasah Reuleut, Kota Juang. Kemudian Maryati (39), Muhammad Riski (3) dan Muhammad Bahagia (20) mereka masih satu kelurga warga Desa Lueng Mayang, Mayak Payed, Tualang Cut, Langsa.

Kasus kecelakaan lalulintas tersebut ditangani Satlantas Polres Bireuen. [Serambi]

Related posts