BKKBN jalin kemitraan dengan tokoh masyarakat dan media

BKKBN Aceh saat menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat se- kabupaten/kota dan awak media di aula BKKBN Aceh, Rabu (31/8).(Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) wilayah Aceh menyelenggarakan pembinaan dan pengembangan kemitraan dengan tokoh masyarakat dan media massa lokal di Aceh.

Plt Kepala BKKBN Aceh, Muhammad Rajali mengatakan, media massa dan tokoh masyarakat memiliki peran penting dalam membangun keluarga berencana dalam kependudukan.

“karena mereka memiliki peran penting dalam hal itu, makanya kita lakukan komunikasi kembali untuk meningkatkan lagi perannya,” Kata Razali kepada wartawan di sela kegiatan tersebut di aula kantor BKKBN Provinsi Aceh, Rabu (31/8).

Ia juga menyebutkan, pertemuan ini akan segera ditindaklanjuti kembali dengan perwakilan di BKKBN di daerah-daerah dalam Provinsi Aceh.guna menjalankan program BKKBN yang telah disepakati.

Ia berharap, peran media dalam mempublikasikan program keluarga berencana dapat tercapai hingga ke masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui program di BKKBN saat ini sudah berjalan dengan baik.

“Ya sebagai contohnya, kita sudah menempuh hampir 70 persen program gampong KB di seluruh provinsi Aceh,” ujarnya. [Randi]

Related posts