OJK Aceh gelar workshop untuk wartawan

Workshop wartawan yang diselenggarakan OJK Aceh di Hotel The Pade, Banda Aceh, Senin (5/9). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh melalui Bidang Pengawasan Sektor Pasar Modal menggelar workshop untuk wartawan di Hotel The Pade, Banda Aceh, Senin (5/9). Acara tersebut dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media.

Kepala Departemen Pengawasan Pasal Modal, Gonthor R Aziz mengatakan workshop tersebut akan memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pasar modal 2016 yang  berlangsung hingga 7 September 2016 mendatang.

“Kegiatan ini selama 3 hari, hari ini workshop wartawan, besok seminar pasar modal di UIN Ar-Raniry, serta talkshow di media elektronik, dan hari terakhir juga seminar pasar modal di Unsyiah,” kata Gonthor R Aziz.

Ia menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, wartawan, dan pelaku bisnis di daerah atas isu aktual terkait pasar modal.

“Penjelasan kepada masyarakat agar dapat berinvestasi dengan cerdas dan aman, dengan bentuk ajakan persuasif untuk investor di pasar modal dan juga akan meningkatkan pemahaman pegawai OJK mengenai fungsi tugas bidang pengawasan sektor pasar modal,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts