Warga Pasie Raja meninggal akibat tersengat listrik perangkap babi

Hilang kendali, seorang pengendara motor di Aceh Besar meninggal
Ilustrasi meinggal

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Perangkat babi yang dipasang di kebun jagung milik Muksin di daerah Gampong Ie Mirah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan dilaporkan memakan korban jiwa.

Khairuman (40), yang juga warga setempat, Minggu (4/9) dilaporkan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kebun tersebut. Diduga ia meninggal akibat kesetrum listrik yang dipasang pada jaring perangkap Babi di kebun tersebut.

“Diperkirakan korban meninggal sekira pukul 17.00 WIB. Korban di temukan tak bernyawa di lokasi perangkap babi. Berat dugaan korban meninggal akibat kesetrum listrik yang terpasang pada jaring perangkap babi tersebut,” kata Teuku Bintang, warga Pasie Raja, Minggu (4/9) malam.

“Karena sudah malam korban belum pulang juga, akhirnya keluarga memutuskan untuk mencarinya, saat ditemukan korban sudah tak bernyawa,” tambah Teuku Bintang.

Keuchik Gampong Ie Mirah, Amiruddin membenarkan informasi tersebut, namun dia mengaku tidak tahu persis kronologi kejadian.

“Saya lagi sakit kecelakaan, Sekdes dan Pak Camat kesana, coba konfirmasi saja sama mereka biar lebih jelas,” sarannya.

Camat Pasie Raja, Said Ali yang dikonfirmasi terpisah juga membenarkan informasi tersebut.

“Korban mencarin, tanpa diketahui ternyata dia memegang perangkap babi yang sudah dialiri listrik. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekira pukul 20.00 WIB di lokasi tersebut,” jelasnya. [Serambi]

Related posts