Umi Nizah berikan bantuan sembako kepada warga Meurah Mulia

Umi Niazah memberikan bantuan kepada warga di kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, pemberian bantuan itu dilaksanakan di Aula kantor camat, Selasa (6/9). (Kanal Aceh/Randi)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ketua Penggerak PKK Aceh sekaligus ketua Dekranasda Aceh, Niazah A Hamid beserta rombongan dari Majelis Taklim Uswatunnisa mengadakan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Meurah Mulia Aceh Utara, Selasa (6/9) di Aula Kantor Camat Meurah Mulia.

Umi Niazah dan rombongan memberikan bantuan sembako untuk warga sekitar.

“Apa yang kami bawa hari ini janganlah dinilai dari berapa harganya, tetapi semua ikhlas dari kami untuk dapat saling berbagi dengan ibu-ibu yang ada di desa ini,” ujarnya.

Silaturahmi tersebut, lanjut Niazah, sebagai agenda tahunan dari pengajian Uswatunnisa untuk bertatap muka dengan warga di beberapa daerah kabupaten/kota di Aceh. “Pada tahun ini kami mengagendakannya ke Kabupaten Aceh Utara tepatnya di kecamatan Meurah Mulia,” katanya.

Kemudian, Camat Meurah Mulia, Iskandar mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Majelis Taklim Uswatunnisa ke kecamatan yang dipimpinnya. Baginya, kedatangan Umi Niazah dan rombongan diharapkan mampu memberikan semangat kepada warga di Meurah mulia.

“kita sangat bersyukur atas kedatangan Ibu Niazah ke kecamatan ini dan memberikan bantuan, mudah-mudahan lewat bantuan yang diberikan dapat menjalin mempererat silaturahmi antara warga dan rombongan majelis taklim,” ujarnya. [Randi]

Related posts