Sambut Idul Adha, LPDA bantu kaum dhuafa di Aceh Utara

Anggota LDPA membantu orang tua jompo dalam rangka menyambut Idul Adha 1437 H di Aceh Utara. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH. COM) – Dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha 1437 H, Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) menyambangi orang tua jompo dan fakir miskin yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Ketua LPDA, Musfendi kepada Kanalaceh.com, Jumat (9/9) mengatakan, walaupun pemberian dari pihaknya tak seberapa, tapi semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin Lembaga Peduli Dhuafa Aceh setiap menyambut lebaran maupun hari meugang,” katanya.

Musfendi berharap, agar makin banyaknya para donatur sehingga makin banyak pula kaum dhuafa yang bisa dibantu.

“Untuk para donatur yang ingin berkurban, kami juga menampung qurban untuk kita bawa ke pedalaman, karena daerah perdalaman kadang belum tentu dalam setiap tahun ada qurban seperti beberapa tempat yang pernah kami singgahi,” tambahnya.

Lanjutnya, kepada para keluarga untuk lebih memperhatikan orang tuanya sendiri. “Jangan ditelantarkan seperti beberapa kasus yang kita temui di lapangan. Banyak orang tua yang hidupnya hanya di sebuah gubuk tanpa dinding dan tanpa perhatian dari anak,” pesan Musfendi.

Untuk para donatur yang ingin berbagi dengan kaum dhuafa atau mau berqurban melalui LPDA boleh menghubungi di 0811-6709-474 atau melalui rekening BNI Syariah : 4533 1519 7 atasnama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh. [Rajali Samidan]

Related posts