Peran PWRI Langsa dibutuhkan untuk membangun daerah

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid. (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, menyatakan, peran Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Langsa, sangat dibutuhkan untuk membangun daerah ini.

Demikian disampaikan, Marzuki Hamid, saat menghadiri kegiatan pengajian yang diadakan oleh PWRI setempat di kantornya, Rabu (14/9).

Dikatakannya, dimana pemerintah setempat juga butuh sumbang saran dan nasihat dari saudara-saudara yang tergabung di PWRI dalam membangun Kota Langsa ke depan.

Apalagi, orang-orang yang di PWRI merupakan para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) yang masa dulu ada sebahagian ditunjuk sebagai pejabat karena memiliki kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Ya, kita butuh sumbang saran dan nasehat dari bapak-bapak semua, sehingga kami tidak salah langkah dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan,” ujarnya.

Marzuki menjelaskan, saat ini Kota Langsa, sedang giat-giatnya membangun karakter atau akhlakul kharimah yang sangat berpengaruh terhadap daya pikir pemuda-pemudi di daerah ini, seperti yang dikatakan Jokowi yaitu membangun karakter. [Erza]

Related posts