Bocah 9 tahun ditemukan tewas tenggelam di alur parit di Aceh Tamiang

Ilustrasi orang tenggelam. (Merdeka)

Kualasimpang (KANALACEH.COM) – Seorang bocah berumur 9 tahun bernama Deka Puji Rahayu (9), dari Dusun Perkebunan Kampung Rimba Sawang, KecamatanTenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang ditemukan tewas tenggelam di Alur (sungai kecil) Pondok Afdeling III PT Sisirau yang tak jauh dari rumahnya, Jumat (16/9) pukul 08.45 WIB.

Ketua SAR Aceh Tamiang, Syaiful Syahputra mengatakan, kejadian nahas ini terjadi bermula ketika korban, Kamis (15/9) pukul 17.30 WIB saat hujan lebat, korban bersama teman-temannya mandi di alur parit depan pondok afdeling  III PT Sisirau.

Saat sedang mandi, tiba-tiba salah salah satu teman korban hampir tenggelam namun cepat diselamatkan oleh temannya yang lain, disaat bersamaan korban Deca Puji Rahayu pun ikut tenggelam dan terseret arus namun tidak dapat diselamatkan temannya.

Teman korban langsung memberitahukan kepada warga setempat bahwa korban tenggelam, pada hari itu juga warga bersama tim SAR Aceh Tamiang melakukan pencarian namun korban tidak ditemukan.

Korban berhasil ditemukan pada pukul 08.45 WIB oleh Tim SAR gabungan berjarak 300 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi tidak bernyawa.

Jenazah korban langsung di evakuasi tim gabungan ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi penemuan korban. [Serambi]

Related posts