Sedang pasang baliho, seorang lelaki kritis tersengat listrik

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang lelaki yang sedang memasang baliho di papan billboard depan Kantor Dispora Bundar Langsa, Kamis (15/9) petang, tersengat listrik.

Korban yang diketahui berinisial Mahardian (19) warga Rantau Selamat, Aceh Timur itu dievakuasi langsung ke IGD RSUD Langsa untuk mendapat pertolongan perawatan lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, dari masyarakat di lokasi kejadian Jalan Jend Achmad Yani Gampong Paya Bujok Seulemak Langsa Baro, dua lelaki saat itu sedang memasang Baliho di papan billboard persis didepan Kantor Dispora Budpar Kota Langsa.

Namun nahas, bagi korban Mahardika, kabel listrik tegangan tinggi yang sangat dekat objek pekerjaannya itu tersenggol.

Sehingga korban terpental dan nyangkut di papan baliho tersebut.

Sementara Fakri H (20) teman sekerja korban sempat kaget melihat rekannya kritis tersengat listrik, yang mengakibatkan korban terpental dan tersangkut di billboard dengan posisi kaki di atas kepala ke bawah.

Menerima laporan ini, Rinaldi Aulia Kepala BPPD Kota Langsa langsung memerintahkan petugas TRC (Tim Reaksi Cepat) untuk melakukan evakuasi.

Di TKP, setelah aliran listrik yang memang sangat dekat dengan papan billboard diputuskan alirannya oleh petugas PLN, kemudian dengan tangga khusus petugas TRC bersama TNI melakukan evakuasi. [Erza]

Related posts