Tabrakan beruntun di Bireuen, satu orang tewas dan tiga luka parah

Ilustrasi lakalantas. (Tempo)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Kasus tabrakan beruntun  terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (16/9) di Km 5 Bireuen-Takengon kawasan Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Juli, Bireuen.

Kejadian ini menyebabkan seorang tewas dan tiga lainnya luka parah.

Informasi yang diperoleh dari anggota Satlantas Polres Bireuen, satu unit sepeda motor Yamaha Vega BL 4679 Zl dikendarai seorang ibu rumah tangga bernama Mulyani (30) warga Desa Alue Limeng, Juli, Bireuen.

Ibu rumah tangga bersama dua anaknya yaitu Muhammad Syakban (5), Nurul Annisa (7) dan Musnaini (26) adik kandungnya.

Kronologi kejadian, sepeda motor melaju dari arah Takengon ke Bireuen, bersenggolan dengan Avanza dari arah yang sama. Avanza tersebut hendak berhenti membeli rambutan. Akibat senggolan tersebut, sepeda motor jatuh terseret ke jalur kanan.

Pada saat bersamaan datang mobil pikap Chevrolet dari arah berlawanan langsung bertabrakan dengan sepeda motor beserta pengendara dan penumpangnya yang sedang terjatuh.

Kemudian minibus Avanza tancap gas melarikan diri ke arah Bireuen, begitu juga kendaraan pikap melarikan diri ke arah Takengon.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara serta para penumpang mengalami luka parah, warga berhamburan ke lokasi membantu korban dan mengevakuasi ke rumah sakit.

Akhirnya diketahui, adik kandung pengendara bernama Musnaini meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit BMC, sedangkan Mulyani serta dua anaknya bernama Muhammad Syakban dan Nurul Annisa mengalami luka parah. [Serambi]

Related posts