PKS Aceh Utara dukung Cek Mad

Lhoksukon (KANALACEH.COM)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Utara mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022, Muhammad Thaib alias Cek Mad dan Fauzi Yusuf, yang diusung oleh Partai Aceh.

Dukungan tersebut dideklarasikan di Aula Hotel Kuta Karang Lama, Selasa (20/9).

Perwakilan DPW PKS Provinsi Aceh, Yusuf A Samad mengatakan dukungan tersebut telah melewati beberapa tahapan pertimbangan sehingga seluruh pengurus PKS di tingkat pusat dan wilayah berkomitmen untuk berkoalisi dengan Partai Aceh.

“PKS memilih berkoalisi dengan Partai Aceh karena ingin sama memperjuangkan UUPA, sama-sama menjaga pasal-pasal syariat Islam dalam UUPA jangan dihilangkan, karena PKS fokus pada norma-norma Islam,” ungkapnya.

Ia menambahkan PKS adalah partai pertama yang mendeklarasikan dukungan kepada calon dari Partai Aceh. Ia menilai Partai Aceh dinilai punya komitmen besar untuk menyejahterakan masyarakat Aceh.

“Maka kami memutuskan untuk mendukung kandidat dari Partai Aceh,” tambahnya.

Sementara itu calon Bupati Aceh Utara, Cek Mad mengajak pimpinan PKS dan semua kader untuk berkerja sama-sama dalam proses pemenangan.

Dikatakannya lagi, bahwa kemenangan ke depan yang akan diraih merupakan kemenangan bersama untuk Aceh Utara yang lebih baik.

“Terima kasih Partai Aceh kepada PKS yang telah mempercayakan kami, dan kami juga mengajak semua kader PKS Aceh Utara turut serta menghantarkan kami mendaftar ke KIP Aceh Utara pada hari Kamis (22/9) nanti,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Related posts